DISINI !!! harga Kenari Loper di bandrol 1,5 juta

iklan
DISINI !!! harga Kenari Loper di bandrol 1,5 juta
Ilustrasi dari google image

Persaingan kelas kenari, terutama kenari standar di Jabodetabek, saat ini makin ketat. Hal ini tak hanya terjadi pada kenari standar besar saja, tetapi juga kenari standar kecil. Keduanya memiliki prestise tersendiri di kalangan penggemar maupun pemain.

Salah satu pemasok sekaligus pengorbit dan pemain kenari di kawasan Jabodetabek adalah CBCL Canary Depok yang dikelola duet Om Bondas dan Om Jefry Liem. Keduanya sudah lama terjun di dunia perkenarian, termasuk menyediakan kenari-kenari prospek atau siap lomba.

Dibantu mekanik andalnya, Om Tejo dan Om Nana, CBCL Canary tidak henti-henti mencetak kenari unggulan. Banyak juga yang kemudian moncer di lapangan, baik masih atas nama CBCL Canary maupun sudah di tangan pemain lainnya.

 “Kalau kita punya kenari jawara, tentunya kalangan pemain lebih percaya terhadap kualitas kenari-kenari yang siap dipasarkan,” kata Om Bondas, yang didampingi Om Jefry.
Harga kenari yang dibanderol di CBCL cukup terjangkau. Untuk kenari prospek jenis lokal super (loper), harga termurah Rp 1,5 juta. Adapun untuk jenis AF Rp 2 juta dan F1 Rp 3 juta.
“Harga memang relatif, karena tergantung kualitas burung. Namun, kenari yang kita pasarkan ini dalam kondisi siap dilombakan,” tambah Om Jefry.
Sobat kenarimania yang ingin merasakan kualitas produk CBCL Canary bisa datang langsung ke homebase di Jalan RTM Raya Gg Poncol RT 11 / RW 10, Kontrakan Warna Warni, Kelapadua Depok.

sumber : omkicau.com

0 Response to "DISINI !!! harga Kenari Loper di bandrol 1,5 juta"

Posting Komentar