APA YANG TERJADI !!! Ketka Ada Wanita Cantik Diantara Lalaki Penghobi Burung.

iklan
APA YANG TERJADI !!! Ketka Ada Wanita Cantik Diantara Lalaki Penghobi Burung.

Dunia burung selalu identik dengan kaum pria. Ya, para pria memang lebih menyukai burung daripada wanita. Namun, sekarang sudah tak demikian. Sebab, para wanita juga mulai mencintai burung. Seperti wanita-wanita cantik yang tiba-tiba muncul di lomba kicau burung. Wanita-wanita berparas cantik ini bukan hanya menonton burung saja, melainkan juga ikut menilai burung-burung para peserta lomba.
Wanita-wanita seksi tersebut sengaja dihadir di acara lomba kicau burung untuk menilai burungnya siapa yang terbaik dan layak menjadi juara. Mungkin semua mata lelaki lebih terfokus pada para wanita tadi daripada burung-burung di sana. Pasalnya, para wanita tadi selain memiliki bodi seksi juga berprofesi sebagai foto model.

Perlombaan burung kicau ini tidak semuanya dinilai oleh para wanita-wanita cantik. Sebagian besar lomba dinilai oleh para juri yang sudah berpengalaman. Namun, di akhir-akhir acara, wanita-wanita seksi tadi ditugaskan untuk menilai burung-burung juga. Tujuannya untuk menghibur para pengunjung dan peserta lomba.

Namun, satu hal yang harus diingat oleh para pecinta burung, mata harus tetap fokus pada burung kesayangan, jangan jelalatan ke mana-mana. Hal ini agar Anda tetap fokus pada burung, bukan wanita.

0 Response to "APA YANG TERJADI !!! Ketka Ada Wanita Cantik Diantara Lalaki Penghobi Burung."

Posting Komentar