DALAM 2 MINGGU !!! Lovebird ini jadi uang 125 Juta

iklan
DALAM 2 MINGGU !!! Lovebird ini jadi uang 125 Juta

Dua jagoan love bird yang dalam beberapa bulan ini sedang moncer di Solo, dalam waktu sekitar 2 pekan sudah dua kali berganti pemilik. Pada Sabtu 15 Maret, Exotik dibeli oleh Itok dari She Black, yang kemudian meraih juara 1 di In Memorial Soeharto.

Berselang sepekan, pada Sabtu 22 Maret Itok kembali membayar love bird Jehova Jireh (JJ) dari Andi GBU, Luwes BC. Di tangan Andi, JJ sudah sering meraih juara, bahkan bisa dibilang menjadi love bird terbaik di Solo saat ini. Meski pun area jelajah Andi GBU memang sebatas wilayah Solo dan sekitarnya saja. Kedua jago itu diturunkan Itok di In Memorial Soeharto Jogja pada Minggu 23 Maret. Exotic meraih juara 1, dan JJ meraih juara 2 di kelas yang berbeda. Sepekan kemudian, JJ kembali diturunkan di even Danyon Suhbrastha Sragen, 30 Maret, dengan hasil juara 1 dan 2.

Setelah ini even Sragen ini, peta kepemilikan kedua jago segera berubah. Adalah Mr. Boby dari Wyna Lestari BF, breeder love bird asal Karanganyar yang sebelumnya kurang dikenal namanya, yang membuat sejarah. Pada Senin 31 Maret, Mr Boby bersepakat dengan Itok untuk men take over JJ senilai 75 juta. Kesepakatan kemudian berlanjut pada Rabu 2 April, Mr. Boby kembali mengambil love bird Exotic dari tangan Itok yang nilai transfernya 50 juta rupiah.

Bagaimana seorang Itok membeli dan kemudian melepas jagoan hanya dalam waktu sekitar 2 pekan saja?



Itok memang bakul atau pedagang, dengan bendera Itok Love Bird Shop. Itok Love Bird Shop cukup kreatif dalam upaya meramaikan dan menggairahkan kembali pasar love bird di Solo dan sekitarnya, yang merupakan sentra breeder love bird. Sebagai salah satu pedagang atau pengepul love bird di pasar burung Depok Solo,

Itok pun punya PR untuk mencari jago lain yang sepadan atau bahkan kalau ada yang lebih bagus. Sebab semakin banyak yang meminta dan memesan kepada Itok untuk dicarikan Jagoan yang benar-benar istimewa. Anda tertarik ?

artikel disunting dari mediaronggolawe.com 

0 Response to "DALAM 2 MINGGU !!! Lovebird ini jadi uang 125 Juta"

Posting Komentar