Mengatasi Murai yang Giras dan Galak

iklan

Murai Giras seringkai menjadi kendala saat perlombaan. Murai galak dan giras membuat anda manahan emosi saat merawatnya. Nah bagaimana sih tip mengatasi burung murai yang giras galak agar bisa dengan mudah di jinakan dan di kendalikan.

Ada Beberapa Faktor penting yang harus anda ketahui tentang burung murai baru. Dengan kata lain anda harus tau kebiasaan si murai. setiap burung memiliki kebiasaan, karakter dan sifat yang berbeda. Namun semua akan terkontrol jika anda bisa mengerti dan memahami karakter burung murai kesayangan anda.


Jika bukan karena Over birahi maka penyebab dari murai giras galak adalah berikut ini :

1.Murai Jarang Di Trek.
Dengan kata lain membentuk sifata si burung murai menjadi sangat egois, Ada kalanya anda harus trek burung murai anda. Biasakan si burung mendengar suara burung murai yang lain. Semisal punya rekan anda.
2.Jika Galak Nabrak Jeruji
Jika burung mejadi galak dan sering menabrak jeruji itu di sebabkan si burung tidak memiliki mental yang baik untuk di lombakan, Solusinya stabilkan dulu burung anda dengan perawatan rutin dan teratur.itu menandakan burung takut terhadap si perawat.
3.Murai Ngebatman
Dengan kata lain burung tidak takut dengan manusia, dia akan langsung bengok sekuat kuatnya jika di ajang perlombaan, Burung jenis ini memiliki mental yang sangat baik, namun yang menjadi kendala andalah ngebatmannya itu malah terkesan tidak jinak.Solusinya sering di campur dengan burung lain atau sering di trek.
Nah Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya.Sahabat demikian artikel singkat mengenai penyebab dan solusi dari burung murai giras galak dan ngebatman, semoga bermanfaat

0 Response to "Mengatasi Murai yang Giras dan Galak"

Posting Komentar