Kacer ini menghadiahi Tuannya Yamaha MIO Z

iklan

Perjalanan kacer Metalica cukup berliku. Burung ini awalnya milik Om Ucok dan sudah memiliki prestasi lumayan. Tahun 2014, Metalica dibeli Om Acek Mohiang. Sempat tidak mau nampil, akhirnya Metalica kembali berprestasi.

Om Akia lantas membelinya dari tangan Om Acek Mohiang dengan harga Rp 50 juta. Perawatannya dipercayakan kepada Om Dedi Pasar. Prestasi demi prestasi pun terus diukirnya. Bahkan pernah empat kali beruntun mencetak double winner

Om Akia belakangan ini memang sibuk mengikuti lomba. Bahkan Minggu (17/4) lalu, dia harus membagi amunisinya untuk tiga even akbar sekaligus, yakni Road to Presiden Cup IV di Batam, Festival Pekanbaru Berkicau, dan Road to Yamaha Cup di Kota Jambi.

Dalam gelaran ini, panitia membuka lima kelas (26 sesi), termasuk kelas paling bergengsi Eksekutif Yamaha yang berhadiah utama sepeda motor Yamaha Mio Z.
Kelas yang tiketnya dibanderol Rp 400 ribu ini hanya melombakan dua burung, yakni murai batu dan kacer, yang selama ini memang menjadi kelas terfavorit di Provinsi Jambi.
Nah, Om Akia menurunkan kacer Metalica , serta murai batu Happy Birthday (HBD) dan Ucil pada dua kelas utama tersebut. Hasilnya, Metalica meraih juara 1 di kelasnya. HBD juga sebagai juara 1 dan Ucil juara 2
Karena berhasil menjuarai murai batu dan kacer di kelas utama, Om Akia pun mendapatkan dua unit sepeda motor sekaligus.

artikel lengkap baca omkicau.com

0 Response to "Kacer ini menghadiahi Tuannya Yamaha MIO Z"

Posting Komentar