Pleci bisa ngalas Panjang Ngerol dengan cara ini.

iklan

Memiliki Burung Pleci sangat mudah sekali untuk mendapatkanya karena harganya terbilang masih terjangkau untuk sahabat semuanya maksudnya pleci bakalan atau pleci obyokan. tapi jangan salah sahabat meskipun burung pleci obyokan bisa jadi pleci primadona dengan harga selangit kalau sahabat bisa merawatnya sampai menjurai diberbagi kontes pleci.
Perlu keahlian khusus serta kesabaran yang extra untuk burung yang satu ini, tapi betapa bahagianya ketika burung yang dari nol bisa kita rawat sampai menjuarai suatu kontes, apakah burung kacamata sahabat kepengen bisa Gacor atau Ngalas yang panjang , ngalasnya isian, bukan 1 ketuk atau 2 ketuk tapi bisa panjang ngalas yang seperti bunyi burung biasanya.


Untuk dapat jadikan Pleci berkwalitas dengan nada tembakan waktu ngalas dengan variasi lagu serta isian beberapa macam, jadi Sahabat butuh cermati beberapa hal dibawah itu :
  1. Penentuan bahan yang bagus serta berkwalitas, janganlah beli bahan asal jantan serta bunyi standard tetapi beli serta tentukan bahan yang telah mempunyai sedikit isian lagu.
  2. Rajin memaster burung dengan suara-suara burung lain yang gampang ditirukan oleh Pleci, seperti nada kenari, kolibri dan lain-lain.
  3. Burung pleci kerap di ajak jalan-jalan serta gantang di kios-kios burung dengan keadaan bising serta ramai supaya tembakan pleci dapat keras serta tembus.
  4. Perawatan harian, mandi jemur dan kursus fisik pada kandang umbaran juga diakui dapat tingkatkan fisik, stamina serta pernapasan burung untuk dapat ngalas serta ngeroll panjang serta berkelanjutan saat diatas gantangan.

Cara diatas akan bisa berhasil kalau sahabat menerapkanya dengan sabar dan kontinyu ,tidak usaha kepengen terburu-buru, tenang saja karena segala sesuatu butuh proses. insaaloh burung sahabat bisa berhasil di jadikan burung andalan dan jadi juara kontes.
Demikian sahabat untuk postingan yang bisa penulis sampaikan semoga bermanfaat 

disunting dari caramerawatburung.com

0 Response to "Pleci bisa ngalas Panjang Ngerol dengan cara ini."

Posting Komentar