Kacer ini di beli 150 Juta, masih di tambah Sepeda Motor baru seharga 25 Juta

iklan

Burung Kacer yang di take over dengan harga yang fantastis merupakan hal yang langka bila mencapai angka ratusan juta rupiah. Ya dialah Kacer rambo milik Om Edy PLN  yang memang jauh sebelum di miliki sudah di pantau dan di incar untuk di pinangnya. Peminang Kacer rambo memang sudah seabrek sebelum di take over dari Bang Fandy A Kendal BC.

Alasan om Edy PLN meminang kacer tersebut selain karena kehebatannya, dia juga ingin kembali ke arena lomba setelah 2 tahun absen. Di arena lomba pun memang sejak dulu om edy juga sudah merajai perhelatan yang pernah di ikutinya.

Bulan maret yang lalu, beliau muncul di arena lomba kacer rambo dan mengamati dari pinggir lapangan, hingga akhirnya rambo juara dalam 2 kelas sekaligus barulah om edy mendekati bang fandy untuk membicarakan peminangan sang kacer. Setelah tawar menawar terjadilah kesepakatan uang tunai 150 juta plus satu buah sepeda motor baru senilai 25 juta dia berikan pada bang Fandy.

Tak membutuhkan waktu lama untuk om edy membawa pulang kacer rambo, setelah deal terjadi langsung motor di kirim plus tranferan 150 juta. Tapi memang harga segitu tak sia-sia untuk om sdy karena kacer rambo memang jagoan beneran, pada piala Brother SF Kelas Ebod Vit dan Golden Boy dia menangi dengan telak.

Kacer rambo milik om edy memang di akuinya mempunyai materi yang mewah dan volume suara kicau yang luar biasa, di tambah lagi pervorma tenaganya yang durasi kerjanya lama, sehingga alasan itulah dipilih nya kacer rambo milik bang fandy mendampinginya di setiap lomba burung.

disunting dari artikel omkicau.com


0 Response to "Kacer ini di beli 150 Juta, masih di tambah Sepeda Motor baru seharga 25 Juta"

Posting Komentar