NEKAT !!! Beli 50 Juta padahal belum pernah dilombakan dalam bentuk apapun

iklan
NEKAT INI !!! Dibeli 50 Juta padahal belum pernah dijajal berkompetisi dalam bentuk apapun
Burung murai batu jawara seharga puluhan sampai ratusan juta, itu wajar. Tetapi ini dia rekor take over murai batu muda - berumur 20 bulan yang belum pernah sekadar ditrek apalagi latber atau lomba, tetapi tembus harga Rp 50 juta. Itulah yang terjadi pada Conan, produk penangkaran SKL Bird Farm Indramayu, yang kini sudah dimiliki Om Willy dari Belitung.
Seperti dijelaskan pada judul artikel, Conan di-take-over seharga Rp 50 juta. Untuk murai batu yang baru sekali mabung, belum pernah dijajal berkompetisi dalam bentuk apapun, harga ini benar-benar fantastis. Mungkin sebagian MB mania akan menganggap tindakan Om Willy nekat, atau meminjam pemeo-parodi sekarang: “Terlalu…” .
Wah… wah…, ini jelas fenomenal dan sensasional. Bahkan, boleh jadi, inilah rekor transfer harga MB remaja alias masih unyu-unyu di Indonesia! Ingat, Conan belum pernah dilombakan maupun ditrek berduaan dengan murai batu lain.

“Ini feeling bisnis Om, juga saling percaya satu sama lain. Saya selalu menghargai karya seseorang,” tutur Om Willy waktu di tanya.
Meski mukim di daerah kepulauan, Om Willy rajin menyambangi sejumlah lomba burung berkicau tingkat nasional, terutama yang digelar di Jakarta. Saat menghadiri sebuah even, dia mendengar info dari rekannya mengenai official website SKLBirdFarm.
Tanpa banyak membuang waktu, ia membuka web SKL BF. Sepertinya Om Willy merasakan sesuatu, ada grengseng yang menyenggol batinnya. Saat itu juga, dia langsung menelepon owner SKL BF, Om Syamsul.
Hmmm…, transaksi terjadi hanya via telepon. Om Willy mendapatkan seekor anakan murai batu berkualitas yang memang bersifat limited edition
Burung masteran yang mendampingi Conan terdiri atas tiga ekor cililin, lima ekor lovebird yang irama lagunya berbeda-beda, dua ekor kapas tembak, 2 ekor cucak jenggot, seekor kenari F1, seekor kenari lokal, dan seekor pelatuk bawang. Semua lagu sudah terekam baik dalam memori Conan
“Ke depan, saya hanya mau melombakan burung hasil penangkaran saja, terutama murai batu yang keberadaan di habitatnya sudah sangat memprihatinkan. Kalau kita tidak sadar dari sekarang, mau kapan lagi kita memulainya?” papar Om Willy.
Artikel selengkapnya baca omkicau.com

0 Response to "NEKAT !!! Beli 50 Juta padahal belum pernah dilombakan dalam bentuk apapun"

Posting Komentar