WAH !!! Dapat Juara 4 saja di tawar 25 Juta

iklan

Kalo sudah menyangkut tentang hobi dan klangenan apapun bisa terjadi. walaupun menurut orang awam atau kebanyakan itu menjadi sesuatu yang aneh dan mengherankan 
Adalah kenari Dering Tu La Lit dari Tangkot B1 team. Kenari yang beberapa kali menjuarai lomba setelah menolak tawaran yang cukup menggiurkan dari seorang pecinta kenari.
Menurut Mustika dari Tangkot B1 Team, tawaran Kenari Dering Tu La Lit diajukan oleh temen saya dari Surabaya, Jawa timur, sewaktu turun di even Brother SF Cup II pekan lalu di Lap. Banteng, Minggu 6 Maret. “Sempat di tawar 25 juta, walaupun hanya menduduki peringkat ke-4 mas,” ungkap Mustika yang masih penasaran dengan kualitas gacoannya.


Terbukti, seminggu kemudian Dering Tu La Lit mampu mencetak prestasi nyeri. Paska mendapat tawaran seharga 25 juta dari kicaumania Surabaya, Kenari Dering Tu La Lit kembali cetak prestasi di even latber Lotte Mart bersama BnR, Kamis 10 Maret 2016, di Areal Parkir Lotte Mart, Jatake, Tangerang. Pada even ini, Dering Tu La Lit mampu mencetak dua kali juara pertama (nyeri).
semoga sukses terus untuk Kenari Dering dan timnya di kancah lomba yang akan datang,  semakin moncer terus kedepannya. 
disunting dari mediabnr.com


0 Response to "WAH !!! Dapat Juara 4 saja di tawar 25 Juta"

Posting Komentar