MODUS !!! Mahar 400 Juta Ditolak Halus

iklan

Persaingan Murai Batu memang seperti tiada habisnya. Dalam lomba lokal maupun dalam lomba tingkat Nasional. Murai Batu selalu dapat menunjukan daya magisnya untuk mencuri hati pecinta burung berkicau. Khususnya mereka yang sangat menggemari lomba. Gaya fighter Murai Batu memang telah menjadi salah satu alasan mengapa mereka menjadikan target untuk dijadikan koleksi.

Seperti halnya yang terjadi dalam lomba tingkat Nasional Kebumen Bird Champion. Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2016 di Taman Bunga Wiladatika, mampu menyedot pemain Murai Batu papan atas Nasional. Semuanya ingin meraih prestis serta gengsi lomba. Apalagi di kelas utama Murai Batu Ebod Joss yang menawarkan hadiah sebesar 30 Juta rupiah. Siapapun yang memiliki Murai Batu jawara akan merasa tertantang untuk mendapatkan itu semua.
Tetapi hari ini Kebumen Bird Champion menjadi milik Modus. Kelas utama berhasil dikuasainya dengan sangat sempurna. Walaupun lawan-lawannya telah memberikan perlawanan yang maksimal, tetapi ketangguhan Modus tidak terkalahkan. Materi yang menjadi andalan Modus, berhasil dikeluarkannya dengan sempurna. Suara Cililin, tengkekan, Siri-Siri, kenarian serta srinditan berhasil dimuntahkan dengan teratur tertata apik.
Modus memang burung yang cerdas. Ketika lawannya terlihat gelisah, Modus justru tambah menekan mental lawannya. Tidak jarang, lawan dihadapannya akan dibuat gelisah merasa takut. Ini tentu menjadi perhatian mereka yang sangat menggemari Murai Batu. Bahkan dalam lomba Nasional ini, Modus langsung mendapat tawaran senilai 400 Juta rupiah dari salah satu peserta yang sangat obyektif untuk menilai Murai Batu sekelas Modus.
Nilai rupiah yang sangat fantastis tentunya untuk seekor Murai Batu. Tetapi kenyataan semua ini terjadi. Memang untuk sebuah hoby mereka tidak mempersoalkan berapa rupiah yang harus mereka keluarkan. Yang penting kepuasan batin bisa terpenuhi dan hati merasa puas serta senang. Inilah harga sebuah prestasi.
“Untuk sementara ini saya masih sayang untuk melepas Modus. Saya juga sangat berterima kasih kepada sahabat saya ini, yang memang ingin menjadikan Modus untuk menjadi koleksinya. Maaf, untuk menjaga etika saya tidak bisa menyebutkan nama orang yang ingin meminang Modus dengan harga yang cukup tinggi. Mudah-mudahan kerja Modus tetap stabil untuk terus bisa berprestasi dalam lomba Nasional selanjutnya. Dan akan kita buktikan, Modus bisa menjadi juara ketika mengikuti lomba dimanapun,” ucap Hany Faroko sebagai pemilik Modus yang juga bisa merebut posisi Runner Up dalam lomba Jakarta Cup II beberapa saat lalu.
artikel lengkap baca mediaronggolawe.com

0 Response to "MODUS !!! Mahar 400 Juta Ditolak Halus"

Posting Komentar